RSS Feed

Tuesday, November 1, 2011

Pusing Karna Iklan Indosat

Dicerita ini, aku akan menceritakan gimana susahnya membuat iklan yg kayak di tipi2 itu -___- *baaaahh
Suatu saat dapet kabar kalo tiap sekolah dari seluruh kota Medan wajib buat ngikutin Kontes Iklan IM3
Sontak denger kabar gituan membuat jantung saya hampir lepas dari sarangnya *eh
Tapi yah apa boleh buat deh -___- demi membawa nama baik SMK Namira Tech Nusantara saya relaa kok :') huhahahahah
*sedang mikir*
Nahloh, disinilah awal sebuah tapping iklan itu berlangsung ...
Dan daku pun sibuk untuk mencari wajah2 b
erparas tampan nan cantik di lingkungan sekolah
Begitu dapet, ada 1 hal yang susah untuk dipikirkan, yaitu  : KONSEP
Bisa dibayangin gak, saya seorang anak ingusan harus bekerja sendiri untuk menampilkan yang terbaik untuk sekolah
Mikirin konsep itu bagaikan hati yang pecah karna ditolak oleh cintamu itu *eeeaaaa
Nahloh knapa jadi bahas cintaaa *tuuttt
Saya harus bekerja keras dengan teman teman yang lan untuk mendapatkan konsep yang bagus demi iklan itu
Yah setidak agak-agak mirip mas Hanung Bramantyo gitu deh hihiihihhi XD
Cerita kita gak sampek segini ajah, masih banyak cerita mengenai iklan yang membuat batin saya tersontak kaget ...
Eh, gak itu juga loh. Hadiah yang ditawarkan itu WOOWWW banget hahahaha

Setiap pemenang akan mendapatkan 1 netbook dan jutaan hadiah menarik lainnya. 
Yah paling tidak saya meminta kepada teman2 sekalian untuk ngevote video dari kami itu
Soal masalah video, ntar saya posting lagi dah hahahaha
Baiklah, sepertinya waktu tak  memungkinkan kita untuk berlanjut ...
Soalnya mau prepare untuk sekolah hahahaha
Selamat membaca PEMIRSAH !!!!!!!!!

0 komenkomen:

Post a Comment