RSS Feed

Thursday, February 2, 2012

Kisah Kisah di IM3 Secret Holiday Medan


Holaholaaa I'm comeback stelah hampir 2 bulan lebih gak update ini diary mayaa ;D Yah gimanalah, waktu memisahkan saya untuk bercerita disini ;) Tpi dikesempatan ini gk bkalan sia2 buat cerita pnjang x lebar huhhahah ..

IM3 Secret Holiday ~ Yak, 3 kata yang bkin bingung kalo gak tau apa maksud dari judulnya ini .. Klo kamu emng pengguna setia Indosat so paasti sudah tau soal apa yg mau kta bahas disinii ;))
Baru2 ini Indosat ngeluarin program quiz terseru se-tanah air + se-jagad raya + dunia akhirat .. Yeeehhh program tersebut adaalaaahh ........... → IM3 Secret Holiday ;D Di program quiz terbesar di Indonesia ini *sdikit aslay* Indosat ngasih kado tahun baru berupa liburan seruwww bersama artis idolaaa .. Omaygadd siapa yg gak mau dpetin itu ksempatan liburan seruwww 95% manusia pasti mau dong, dan yang pastinya gratis ;)) Secret Holiday ini berlangsung di 9 kotaaa *uww* dan yang pastinya Medan tercintaaah masuk dalam 9 kota tersebut :D hahahhaha

*singkat cerita*

Intinya udh daftar nih di radionya Kiss Fm Medan, dan terus nungguin sampe tnggal 8 itu kuisnya dimulaaii .. Dan memang sjarahnya dari jaman daku itu ngikutin kuis, gak ada yng se-kreatif ini .. Soal2 yang dikasih itu emang ngasah otak plussss nambah wawasann .. Mulai darii nama2 tokoh sejarawan dunia, sampai ke makanan favourite daerah yg ada di Indonesia sndiri ;)) hahahah pokookkeee aslaayy asyiikkk cyinnn :p Udah tanggal 8 dan siap berburu poin nih. Kaalo poin gunanya sbagai clue yg nantinya di hari trakhir ngmpulin poin , poin trsebut ditukerin ke clue .. Daannn ... Sampai di tanggal 11 harus udah berburu poin sampa 11 hari kedepaannnn, omegoddd !!! 1 harian itu hrus stay di dpan hape + radio .. Gimana enggak cobak, soalnya yg dikluarin kaget2an kluarnyaaa Telat jawab gak dpet poin nihhh :o


Truss truss, udh brlangsung slama 11 hari. Dan masihh guweehh pemgang poin trtinggi di kota Medan :D huhahahahah *tawa bejat* Tpi jangan senang dlu coyyy, tepat di tanggal 22 itu pasnya di Amaliun FoodCourt. Final dimulai :o Disini harus bisa nyari Mistery Guest ( pmegang silver ticket ) yg bakalan dibantuin sama clue yg udh didapetin pas fase ngmpulin poinn .. Nah, gunanya Silver Ticket itu sbagai tiket yg ntar nganter kitaa kee Golden Ticket. Jugaaa golden ticket ini yg bakalan nerbangin pemenang ke Secret Island ..woowwwww Gak bsa dibayangin gimana seruwwnyaaaa Tapi sayang Allah berkehendak lain, daku kalah cepat dngan mreka peserta yg lebih dluan dpetin Silver Ticket (-- _-- ) *nangis darah* Yang jelas nih, ksempatan dpetin liburan gratis ke pulau rahasia bareng artis idola gak sampek sini ajaa .. Masih ada Wild Card yg bakalan ngumpulin nmor handphone kita trus di undi dan dipilihlh nmor tersebut sbagai pemenang ;)) Singkaat ceritaaaa, daku gak ngedapetin Wild Card tersebut ;(( yah namanya juga undian, nasib-nasib an deh yaahh Meski gak menang tpi teteupp seneng nih \(‾‾ \)(/‾‾)/ gimana enggak cobak, disana dpetin 220rb pulsaaa .. Yaelah pulsaa itu pulsaaa .. Senengnya gilaa, pdahal cuman pulsaaa hahahah Dan udah di penghujung clotehan nih :)) Slamat buat pemenang yg udh dpetin ticket itu :))

Harapan terakhir di clotehan ini, smoga sajalah Indosat memberikan quiz sperti ini lagi di Tahun depan atau akhir tahun 2012 hahaha Aminn .. Aminnn ..

Published with Blogger-droid v2.0.4

0 komenkomen:

Post a Comment